pasang iklan gratis

Untuk Sukses Butuh Seribu Kali Kegagalan




Untuk Sukses Butuh Seribu Kali Kegagalan - Sukses di bidang apa saja, tak ada yang instan. Pasti pernah mengalami kegagalan terlebih dahulu. Tahukah anda bahwa Thomas Alpa Edison, untuk menciptakan lampu pijar yang saat ini kita nikmati butuh 1000 kali percobaan? 999 kali gagal, 1 sukses. Tapi 1 kesuksesannya itu bisa mengantarkan hidup dia menjadi lebih sukses. Hasil ciptaannya dinikmati di seluruh dunia sampai kini.

Bila kita menginginkan kesuksesan, sebenarnya kita harus siap mental untuk gagal terlebih dahulu. Tak ada sejarahnya orang sukses yang tidak pernah mengalami kegagalan. Banyak orang sukses yang mengatakan bahwa untuk sukses kita wajib gagal terlebih dahulu. Tapi tentu saja kita harus belajar dari kegagalan tersebut. Evaluasi. Mengapa kegagalan itu terjadi. Apa yang sudah cukup? Apa pula yang harus dihindari.

Nasehat mengatakan untuk sukses kita belajar dari orang yang paling sukses dan orang yang paling gagal. Dari orang yang paling sukses kita belajar apa yang harus dilakukan. Dari orang yang paling gagal kita belajar apa yang harus dihindari.

Itulah sedikit tulisan motivasi pagi hari ini. Salam sukses!

0 Response to "Untuk Sukses Butuh Seribu Kali Kegagalan"

Post a Comment