pasang iklan gratis

Wanita Paling Memperhatikan Ini Pada Tubuhnya


Wanita Paling Memperhatikan Ini Pada Tubuhnya - Wanita adalah pribadi yang ingin tampil sempurna. Perhatian pada bagian-bagian tubuhnya merupakan topik yang paling menarik untuk diperbincangkan. Nah, buat kaum lelaki, ketahuilah wanita paling memperhatikan ini pada tubuhnya:

1. Wajah
Wanita di manapun yang paling diperhatikan adalah wajahnya. Perawatan wajah menempati urutan pertama. Kesempurnaan wajah menentukan tingkat kepercayaan diri seorang wanita. Maka, bila timbul masalah pada wajah, misalnya tumbuh jerawat, biasanya wanita merasa kurang percaya diri.

2. Rambut
Kata pepatah dulu, rambut adalah mahkota wanita.Wanita memperhatikan urusan rambut dan mengeluarkan biaya yang lumayan besar demi kemulusan rambutnya. Dan paling sering diperhatikan adalah mode rambutnya.

3. Bagian Perut
Bagian perut menempati urutan ketiga hal yang paling diperhatikan wanita pada tubuhnya. Banyak problem pada perut wanita, terutama yang habis melahirkan, seringkali sulit ditangani. Bagian perut yang ideal menurut wanita adalah yang rata. Maka ketika perutnya buncit, bergelambir, biasanya wanita menjadi panik.

4. Kulit
Kulit halus dan putih merupakan idaman setiap wanita. Maka perhatian dalam merawat kulit merupakan hal yang juga paling diperhatikan wanita.

5. Berat badan
Nah, ini dia, berat badan juga paling memusingkan wanita. Idealnya bagi mereka berat badan adalah yang membentuk tubuhnya langsing. Bila gemuk, maka banyak wanita yang berupaya menurunkan berat badannya dengan diet.

6. Miss V
Meski tersembunyi Miss V merupakan bagian tubuh wanita yang paling diperhatikan. Perawatan Miss V sering dilakukan wanita terutama bagi yang sudah menikah.

7. Kuku
Kuku selalu menjadi perhatian yang rutin bagi wanita. Bentuk kuku, kebersihan juga riasan kuku, sering jadi perhatian wanita pada tubuhnya setiap hari.

Nah, itulah bagian tubuh yang paling diperhatikan oleh wanita.

Artikel Gaya Hidup dan Kecantikan lainnya KLIK DI SINI

0 Response to "Wanita Paling Memperhatikan Ini Pada Tubuhnya"

Post a Comment