pasang iklan gratis

Nasehat Pandu Truhandito untuk Jualan Online

Nasehat Pandu Truhandito untuk Jualan Online - Nilai uang yang bergerak di jualan online kini sudah mencapai triliunan. Jualan online dan belanja online semakin diminati oleh orang Indonesia. Tapi bagi yang hendak merintis jualan online, inilah nasehat  Pandu Truhandito , praktisi online yang sukses:

Bagi Anda yang baru berniat memulai berjualan di internet, mungkin akan sangat ribet jika langsung membuka toko di website. Untuk tahap awal, lebih baik Anda menggunakan jejaring sosial yang Anda milikiseperti facebook, twitter, Google+, dll.

“Saya sangat menyarankan memulai jualan dari social network pribadi Anda. Anda langsung mendapat audience, trust factor juga ada dan Anda juga bisa langsung jualan dengan gratis dan cepat,” kata Pandu Truhandito.

Ketika produk atau jasa Anda sudah tervalidasi dengan mendapatkan customer dari lingkungan dekat Anda, barulah Anda investasi dengan memiliki web sendiri. Tapi, jangan lupa untuk mengikuti etika di sosial media.

Untuk mulai membuka web, ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan. Antara lain nama domain. Biayanya mencapai sekira USD11 per tahun. Lalu hosting dengan biaya sekira Rp50-100 ribu per bulan. Juga content management system.
Pandu  menyarankan wordpress karena mudah digunakan. Banyak support dan dipakai oleh banyak orang di dunia dan di Indonesia.

(Sumber:  Okezone, Sabtu (31/5/2014).)

0 Response to "Nasehat Pandu Truhandito untuk Jualan Online"

Post a Comment