pasang iklan gratis

Mengenal Teknologi GoalControl-4D Pada Piala Dunia Brazil

Mengenal Teknologi GoalControl-4D Pada Piala Dunia Brazil - Seringkali terjadi kontroversial pada pertandingan sepakbola. Wasit menyatakan masuk, tapi keputusannya mengundang reaksi karena banyak yang beranggapan bola belum melintasi garis gawang. Atau sebaliknya, bola sudah melewati garis gawang, meskipun tipis, tapi wasit menyatakan bola tidak masuk.

Di Piala Dunia Brazil nanti, goal kontroversial seperti itu takan terjadi lagi. Kini Panitia Piala Dunia Brazil menerapkan teknologi GoalControl-4D. Metode GoalControl 4-D ini dengan memasang 14 kamera berkecapatan tinggi di sekeliling kamera. Kamera-kamera tersebut terkoneksi dengan komputer pemrosesan gambar yang canggih. Setiap gerakan di lapangan, baik itu bola, pemain bahkan wasit akan terpantau lewat gambar 4 Dimensi dengan presisi hingga level milimeter.

Setiap bola yang melintasi garis bawah mistar gawang, komputer akan mengirimkan sinyal ke jam tangan wasit yang dirancang secara khusus untuk memberikan tanda gol. Waktu koneksi yang dibutuhkan kurang dari satu detik. Sehingga goal kontroversial akan dapat dihindari.

0 Response to "Mengenal Teknologi GoalControl-4D Pada Piala Dunia Brazil"

Post a Comment